Rabu, 19 September 2018

PERSAMI SMP NEGERI 3 REMBANG 2018/2019

ASSALAMUALAIKUM WR WB
Hallo Guys ketemu lagi nih, gimana kabar kalian?? Semoga sehat terus  yaahh.... Aamiin
Yee kali ini "Mimin" akan memberikan laporan tentang kegiatan “PERSAMI”. Kalian pasti sudah tidak asing lagi kan guys apa itu “PERSAMI” mungkin sudah banyak dari kalian yang sudah melaksanakan kegiatan “PERSAMI”. Biar kalian lebih understand, okay “Mimin” berikan penjelasan tentang “PERSAMI“.
Yah “PERSAMI” kepanjangan dari “PERKEMAHAN SABTU MINGGU” simple kan guys singkat padat dan jelas hehee… Kegiatan “PERSAMI” adalah kegiatan KEMAH yang dilaksanakan oleh ANGGOTA PRAMUKA mulai dari Siaga, Penggalang, Penegak, Pandega, bahkan Pembina. Sesuai dengan Namanya, tentunya kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari yaitu hari Sabtu dan Minggu.
Yes I do kali ini PANGKALAN SMP NEGERI 3 REMBANG GUDEP 10-105 10-106 melaksanakan kegiatan “PERSAMI” yang tentunya bakal asyik, seru, menantang, dan sedih. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 4 – 5 Agustus 2018 bertempat di JUNIOR HIGH SCHOOL 3 REMBANG yang diikuti oleh seluruh siswa KELAS 7, DKG (DEWAN KERJA GALANG), DK (DEWAN KEHORMATAN), dan PEMBINA. Tujuan dari kegiatan “PERSAMI” adalah pembentukan “SIKAP, MENTAL, dan KARAKTER” yang baik.
Adapun rangkaian acara dalam Kegiatan "PERSAMI" meliputi :
1.   UPACARA PEMBUKAAN
2.   GAMES
3.   PENTAS SENI
4.   SENAM
5.   JELAJAH
6.   SAYONARA
7.   UPACARA PENUTUPAN
Hehee... kurang lebih seperti itu Guys laporan yang dapat "Mimin" sajikan. Semoga dikegiatan selanjutnya, akan jauh lebih baik lagi dan semakin jaya tentunya
sekian dulu yaa Guys artikel dari "Mimin" Semoga bermanfaat daaa sampai jumpa di artikel selanjutnya.

WASSALAMUALAIKUM WR WB

LINK YOUTUBE

https://www.youtube.com/watch?v=r_9qeH_q3z8


DOKUMENTASI




















Tidak ada komentar: